Putri Ariani Bersyukur Berada di Top 4 AGT 2023: Ini adalah Awal Baru bagi Saya

Kamis, 28 September 2023 - 13:52 WIB
loading...
Putri Ariani Bersyukur Berada di Top 4 AGT 2023: Ini adalah Awal Baru bagi Saya
Putri Ariani harus mengubur impiannya menjadi juara AGT 2023. Dengan besar hati, Putri mengucap syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani harus mengubur impiannya menjadi juara America's Got Talent (AGT) 2023. Putri harus mengakui dimenangkan Adrian Stoica dan anjing bernama Hurricane. Di babak Final Result AGT, Putri Ariani hanya berhasil masuk posisi empat besar.

Namun dengan besar hati, Putri menerima keunggulan peserta lain. Lewat media sosialnya, Putri Ariani mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.



“Alhamdulillah...@agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews, Heidiklum @howiemandel adalah perjalanan yang luar biasa. Ini adalah awal baru bagi saya,” tulis Putri Ariani, dikutip dari Instagram miliknya, Kamis (28/9/2023).

“Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa Anda..Tolong terus dukung saya sepanjang karir saya. Sangat mencintai kalian semua!!!” tulis dia lagi.

Langkah Putri Ariani yang mencapai empat besar di AGT 2023 ini memang membuat banyak orang terkejut. Tidak terkecuali penonton AGT 2023. Bahkan, salah satu juri AGT 2023, Simon Cowell sedikit terhenyak ketika Putri Ariani harus tersingkir untuk meriah juara.

"Pada akhirnya kita tahu ini kompetisi. Saya hanya ingin mengatakan kepada Putri bahwa tidak ada yang bisa mengambil fakta bahwa kamu adalah orang dan penyanyi yang luar biasa," ujar Simon Cowell.



"Percayalah kamu akan mendapatkan banyak kesempatan yang luar biasa setelah ini, seperti para finalis AGT lainnya," kata Simon Cowell lagi.

Sementara, Adrian Stoica dan anjing bernama Hurricane berhasil menjadi juara AGT 2023, mengalahkan sepuluh finalis lainnya, yakni Putri Ariani, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, Mzansi Youth Choir, Chibi Unity, Anna Deguzman, 82nd Airborne Chorus, Ramadhani Brothers, dan Avantgardey.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)