Mansyur S Tersanjung Lagunya Dibawakan dengan Baik oleh 2 Kontestan KDI 2023 Ini

Kamis, 28 September 2023 - 02:20 WIB
loading...
Mansyur S Tersanjung Lagunya Dibawakan dengan Baik oleh 2 Kontestan KDI 2023 Ini
Masyur S terkesima dan mengungkapkan pujian sekaligus kekagumannya pada penampilan Husen serta Jodi di panggung KDI 2023. Foto/Instagram MNCTV
A A A
JAKARTA - Husen dan Jodi dipertemukan dalam battle KDI 2023 dengan tantangan untuk membawakan lagu milik Mansyur S yang berjudul Khana.

Dua peserta yang berasal dari dua daerah berbeda ini perlu menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk merebut hati dewan juri agar mampu bertahan hingga ke babak selanjutnya.

Selama penampilannya, Husen (Medan) maupun Jodi (Depok) terlihat membawakan lagu Khana dengan sangat memukau. Setiap bait lagu mereka bawakan dengan sangat jelas dan penuh penghayatan.

Karena keindahan suara kedua kontestan ini, Masyur S sebagai pencipta lagu sampai terkesima dan mengungkapkan pujian serta kekagumannya.

"Karakter kalian berdua ini sama. Luar biasa, saya salut, bangga, dan merasa tersanjung karena lagu ini yang mengangkat seorang Mansyur S di tahun 78,” tutur Mansyur di panggung KDI 2023, Rabu (27/9/2023) malam.

Mansyur yang dipanggil dengan sebutan ‘Ayah’ di panggung KDI 2023 kemudian meminta kedua peserta untuk melakukan improvisasi masing-masing.

Pada penampilan kedua Husen dan Jodi, dewan juri mengungkapkan kebimbangan untuk memilih salah satu yang terbaik. Di mana hal ini diungkapkan oleh Inul Daratista.

“Pengeng milih dua-duanya. Berat ya, karena dua-duanya punya karakter,” ujar Inul.

Inul kemudian meminta tepuk tangan kepada para penonton yang ada di studio atas performance mereka yang luar biasa. Inul juga memberikan pesan kepada kedua kontestan.

"Ini keren banget kalian harus mempertahankan ya. Kalian punya karakter, tapi kalian juga harus ingat bahwa kompetisi itu adalah di belakang kalian bisa berteman tapi di depan kalian akan jadi lawan satu sama lain,” pungkas Inul.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)