Nongkrong Bareng, Ini Pesan Kapolres Jakarta Pusat

Jum'at, 09 Juni 2017 - 01:30 WIB
Nongkrong Bareng, Ini Pesan Kapolres Jakarta Pusat
Nongkrong Bareng, Ini Pesan Kapolres Jakarta Pusat
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat menggelar acara "Nongkrong Bareng Polisi" di Halaman Taman RPTRA Kampung Benda, Cempaka Putih pada Kamis (8/6/2017).

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto menyampaikan, pesan untuk bersama menjaga lingkungan agar terbebas dari gangguan keamanan ketertiban masyarakat (guankamtibmas). Sebagai aparat kepolisian harus menjadi teladan di masyarakat.

"Setiap kedatangan warga tamu baru, kita semua harus waspada, terutama indekos dan tempat ibadah. Atensi saya ke pak Camat, pak agar benar-benar diwaspadai karena tidak menutup kemungkinan sebagai pelaku teroris," tutur Suyudi di hadapan para warga, Kamis (8/6/2017).

"Dan peredaran narkoba sekarang jenis flaka kaya zombi bisa terbang sampai atap dan merusak masa depan bangsa. Silakan ibu bapak warga Cempaka Putih apabila ada gangguan Kamtibmas jangan sungkan silakan WA dan SMS kepada saya," lanjutnya.

Turut hadir di acara tersebut antara lain Camat Cempaka Putih Andre Ferdian, Kapolsek Cempak Putih Kompol Iwan Gunadi dan Danramil Mayor Lili Febriyanti.

Usai Kapolres memberikan sambutannya, acara tersebut dilanjutkan santunan anak yatim piatu dan pemberian sedekah kepada kaum dhuafa.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)