Keroyok Pedagang Kebab, Preman Kampung Diringkus Polisi

Selasa, 06 Juni 2017 - 19:06 WIB
Keroyok Pedagang Kebab, Preman Kampung Diringkus Polisi
Keroyok Pedagang Kebab, Preman Kampung Diringkus Polisi
A A A
JAKARTA - Tim Polres Jakarta Pusat menangkap seorang preman mabuk yang memukuli pedagang kebab di Pasar Malam depan Masjid Akbar Kemayoran Jakarta Pusat. Pelaku ditangkap setelah korbannya melapor ke polisi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto didampingi Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung menjelaskan, Sami preman kampung yang diduga menjadi salah satu pengeroyokan terhadap Bayu Puji Nugroho pedagang kebab di Pasar Malam Kemayoran ditangkap Senin 5 Juni 2017 malam.

Peristiwa pengereyokan tersebut terjadi saat korban dan temannya sedang berjualan kebab di Pasar Malam Kemayoran Jakarta Pusat pada Jumat 2 Juni 2017.

Saat itu, kata Suyudi, tersangka dan teman-temannya nongkrong dekat lapak dagangan korban. Kemudian tersangka yang sedang minum-minuman keras meminta Kebab dan tidak bayar ke korban.

Hingga akhirnya korban marah dan tersangka membayarnya namun sambil emosi. Belum puas para tersangka akhirnya memukuli korban hingga luka parah.

"Setelah mengeroyok korban, tersangka langsung kabur meninggalkan korban di lapak Kebab," tutur Suyudi di Polres Jakpus, Selasa (6/6/2017).

Selanjutnya korban melaporkan peristiwa pemukulan tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dari laporan tersebut, Team Alpha Pus kemudian melakukan pengejaran.

"Salah satunya sudah tertangkap, kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya," katanya. Tersangka ditahan dan dijerat dengan Pasal 170 KUHP.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4860 seconds (0.1#10.140)