Rampung Gelar Turnamen MLBB, Pemuda Perindo Bakal Gelar Event Lainnya

Selasa, 26 September 2023 - 15:45 WIB
loading...
Rampung Gelar Turnamen MLBB, Pemuda Perindo Bakal Gelar Event Lainnya
Pemuda Perindo mengajak generasi milenial untuk tidak malu terjun ke politik melalui ajang turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang dihelat dua hari 23-24 September 2023 di Interaksi Space, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. F
A A A
DEPOK - Ketua Pelaksana Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) sekaligus Bendahara DPD Pemuda Perindo Depok Riza Haris mengucap syukur turnamen dengan total hadiah Rp5,5 juta dapat dihelat dan berjalan lancar. Dia berharap Partai Perindo bisa menggelar event e-Sport lainnya.

"Alhamdulillah sudah selesai Turnamen Pemuda Perindo bidang Mobile Legend yang berjalan dua hari dari kemarin dengan total 32 tim dan total hadiah Rp5,5 Juta alhamdulillah sudah selesai dan berjalan lancar," kata Riza kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (24/9/2023).

Diketahui, Pemuda Perindo mengajak generasi milenial untuk tidak malu terjun ke politik melalui ajang turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang digelar dua hari pada 23-24 September 2023 di Interaksi Space, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Keluar sebagai juara turnamen Pemuda Perindo yang perdana digelar yakni tim Garuda Elite 1.

"Kita berharap dari semua pemenang bisa men-support mereka ke depan karena kita juga ingin melebarkan sayap ke dunia e-Sport. Mungkin hari ini terlaksana Mobile Legends. Semoga game lain yang masuk ke dalam e-Sport bisa jadi rangkaian acara selanjutnya," ujarnya.

Riza sebagai anggota sayap Pemuda Perindo itu pun menegaskan turnamen yang digelar bertujuan mengedukasi anak muda soal politik. "Kita di sini untuk mengedukasi anak muda kalau politik bukan sekadar nyaleg buat bahas kejelekan pejabat lain segala macam dan yang lainnya. Intinya, politik itu indahlah dan asyik," katanya.

Fadlan seorang pemain tim Garuda Elite 1 menanggapi positif turnamen yang digelar Partai Perindo, partai bernomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024. Dia hanya bermodal semangat untuk menang menghadapi 31 tim lainnya.

"Menurut saya bagus sangat positif buat anak muda zaman sekarang kan pada main game jadi bagus aja meriah. Strateginya semangat saja untuk menang," kata Fadlan kepada MNC Portal Indonesia di Interaksi Space, Minggu (24/9/2023).

Fadlan menambahkan langkah Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu mengajak generasi muda terjun ke politik jelang Pemilu 2024 untuk meningkatkan partisipasi pemilih anak muda. Ia berharap agar Perindo lebih sering membuat kegiatan positif seperti turnamen e-Sport.

"Buat Partai Perindo bagus sih untuk mengajak anak muda terjun ke politik. Harapan ke depannya agar lebih sering kegiatan positif seperti ini," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)