Bocah 13 Tahun Itu Dibunuh & Diperkosa Teman Ayah

Minggu, 04 Juni 2017 - 16:53 WIB
Bocah 13 Tahun Itu Dibunuh & Diperkosa Teman Ayah
Bocah 13 Tahun Itu Dibunuh & Diperkosa Teman Ayah
A A A
JAKARTA - Pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap AF (13) membuat warga Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat tersentak kaget. Pria berinisial WAH diduga menjadi pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Teman sebaya korban, April (13) mengatakan, beberapa menit sebelum jenazah korban ditemukan, WAH terlihat keluar dari TKP dengan terburu-buru dan hingga hari ini belum terlihat lagi.

"Dia keluar rumah sampai membereskeskan resleting celana. Tubuhnya berkeringat, seperti Panik," ujar Yani (50) tetangga korban menirukan ucapan April. Menurut Yani, ‎April saat itu tengah bermain depan rumah AF dan curiga dengan teriakan rintihan meminta tolong berulang, seperti suara AF. Selain itu, terdengar pula seperti benturan ke tembok.

Masih menurut April, saat WAH keluar dari rumah April dan teman-temannya menanyakan keberadaan AF. Namun WAH tak menanggapi dan bergegas langsung pergi meninggalkan kumpulan bocah itu.

"Anak-anak itu sempat masuk ke rumah, tapi enggak ketemu AF," tutur Yani, Minggu (4/6/2017). Terungkapnya kasus ini bermula ketika kakak dari ibu kandung AF datang ke rumahnya mencari keberadaan AF.
Setelah penemuan jasad korban barulah polisi datang, dari hasil olah TKP yang dilakukan kuat dugaan pemerkosaan AF dilakukan di kamar WAH. Sebab di tempat itu ditemukan sejumlah VCD porno dan bercak darah di atas kasur.

Antara Wah dan AF sendiri, tinggal satu atap di rumah berlantai dua. Selain Wah dan AF, dirumah itu terdapat pula ibu tirinya, Susi, ayahnya, Tarno, dan kakeknya yang biasa dipanggil engkong.( Baca: Bocah 13 Tahun Ditemukan Tewas Setengah Bugil )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9396 seconds (0.1#10.140)