Djarot Ingin Halte Transjakarta Kampung Melayu Kembali Beroperasi

Minggu, 28 Mei 2017 - 12:18 WIB
Djarot Ingin Halte Transjakarta Kampung Melayu Kembali Beroperasi
Djarot Ingin Halte Transjakarta Kampung Melayu Kembali Beroperasi
A A A
JAKARTA - Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meninjau lokasi ledakan bom yang berada di sekitar Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Di lokasi kejadian, Djarot sempat bertanya kepada Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono mengenai jumlah penumpang bus Transjakarta dari Halte Kampung Melayu setiap hari.

"Sehari itu bisa 50 sampai 60 ribu Pak. Ini halte terintegrasi dengan empat koridor," kata Budi di Halte TransJakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (28/7/2017). (Baca Juga: ISIS Klaim Serangan Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu )

Kepada Djarot, Budi menjelaskan beberapa bagian halte yang sudah diperbaiki. Dia mengatakan perbaikan halte telah dilakukan seluruhnya.

Kendati demikian, dia mengatakan halte belum dapat digunakan pada hari ini. "Ini kaca yang pecah Pak, sudah kita ganti langsung," lanjut Budi kepada Djarot.

Djarot berharap halte dekat bekas lokasi ledakan dapat digunakan secepatnya. Pasalnya, fasilitas tersebut sangat penting bagi aktivitas masyarakat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)