Mendikbud Ucapkan Belasungkawa ke Keluarga Anies Baswedan

Sabtu, 27 Mei 2017 - 16:16 WIB
Mendikbud Ucapkan Belasungkawa ke Keluarga Anies Baswedan
Mendikbud Ucapkan Belasungkawa ke Keluarga Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy mengunjungi rumah duka almarhum Ridwan Rasyid Baswedan, adik dari Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. Muhadjir sengaja datang untuk mengucapkan belasungkawa dan menghibur keluarga yang ditinggalkan.

"Tujuannya untuk mendoakan yang meninggal dan datang untuk menghibur pihak keluarga" kata Muhadjir kepada Okezone di rumah duka di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Muhadjir menambahkan, mesti dirinya tidak terlalu dekat dengan almarhum, akan tetapi mempunyai kewajiban sebagai umat muslim untuk melayat.

Selain itu, terlihat juga Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agus Suradika. Selain itu, ada pimpinan MPR Zulkifli Hasan dan Hidayat Nur Wahid, serta Tim Sinkronisasi Sudirman Said.

Sekadar diketahui, Ridwan Rasyid Baswedan meninggal dunia pada Sabtu (27/5/2017), pukul 00.50 WIB dini hari tadi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Ridwan wafat setelah dirawat sejak 25 Februari 2017 karena serangan jantung dan berkelanjut dengan komplikasi.

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka, Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kemudian almarhum disalatkan di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru usai Salat Zuhur. Setelah itu, Ridwan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)