Mulai Hari Ini, Stasiun Klender Kembali Beroperasi

Sabtu, 27 Mei 2017 - 13:49 WIB
Mulai Hari Ini, Stasiun Klender Kembali Beroperasi
Mulai Hari Ini, Stasiun Klender Kembali Beroperasi
A A A
JAKARTA - Stasiun Klender kini mulai kembali beroperasi setelah hangus dilalap si jago merah pada Jumat 19 mei 2017 lalu.

"Mulai Sabtu (27/5/2017) ini, pukul 12.00 WIB Stasiun Klender kembali beroperasi," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ Eva Chairunisa pada wartawan, Sabtu (27/5/2017).

Dia mengatakan, PT KCJ bersama PT KAI dan Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan terus melakukan proses percepatan dari pembangunan hall serta sejumlah ruang pelayanan sementara agar pelayanan Stasiun Klender dapat kembali melayani naik turun penumpang KRL commuter Line untuk lintas Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota / Bekasi-Kampung Bandan-Jakarta Kota dan sebaliknya.

"Pembangunan yang meliputi hall penumpang, loket dan ruang administrasi stasiun telah selesai dilakukan. Bangunan sementara tersebut juga akan dilengkapi dengan dua toilet portable," tuturnya.

Untuk melayani transaksi e-ticketing, kata Eva, PT KCJ telah memasang enam gate elektronik dan dua buah perangkat point of sales (POS) di loket baru. Jumlah tersebut sama dengan perangkat yang ada sebelumnya.

Pihaknya berharap, dioperasikannya kembali Stasiun Klender pengguna jasa dapat dimudahkan untuk memilih stasiun terdekat saat akan beraktivitas menggunakan jasa KRL.

"Dengan seluruh kesiapan pembangunan yang telah dilakukan, maka Stasiun Klender secara resmi kembali dibuka untuk melayani naik turun penumpang KRL," jelasnya. (Baca Juga: Sempat Terbakar, Pekan Ini Stasiun Klender Akan Layani Pengguna KRL(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5475 seconds (0.1#10.140)