Tokoh Muda Ekraf Angela Tanoesoedibjo Berharap Program Bedah Rumah Bisa Merata

Jum'at, 22 September 2023 - 22:25 WIB
loading...
Tokoh Muda Ekraf Angela Tanoesoedibjo Berharap Program Bedah Rumah Bisa Merata
Tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo berharap program bedah rumah dapat merata. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo berharap program bedah rumah bisa merata dan menjangkau banyak masyarakat yang membutuhkan. Diakuinya, selama ini program tersebut lebih banyak dilaksanakan di sekitar Jakarta.



"Bedah rumah di sini yang pertama, biasanya di Jabodetabek," ujar Angela Tanoesoedibjo saat menghadiri Reality Show Bedah Rumah dan Workshop Komunitas Film yang digelar di Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (22/9/2023).



Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke Kampung Kedung Mojo, RT 11, RW 4, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, untuk mengikuti syuting program Bedah Rumah, dan memberi materi "Workshop Syuting Reality Show" kepada mahasiswa serta komunitas perfilman Surabaya.



Antusias warga sangat tinggi menyambut kehadiran Angela. Mereka sudah berkumpul dan memenuhi lokasi bedah rumah sejak pagi. Bedah rumah kali ini dilaksanakan di rumah milik Samsul Hadi (60), yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan tidak layak huni.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)