Rumah Duka Bripka Ridho di Tangerang Dipenuhi Kerabat dan Rekan Korban

Kamis, 25 Mei 2017 - 14:04 WIB
Rumah Duka Bripka Ridho di Tangerang Dipenuhi Kerabat dan Rekan Korban
Rumah Duka Bripka Ridho di Tangerang Dipenuhi Kerabat dan Rekan Korban
A A A
JAKARTA - Para kerabat almarhum Bripka Ridho Setiawan terus berdatangan memenuhi kediamannya di Perumahan Dasana Indah, Blok SL 2/10, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (25/5/2017).

Mereka mayoritas merupakan sahabat dan teman satu profesi dari dinas kepolisian, sedangkan sisanya adalah teman satu sekolah di STPI Penerbangan Curug.

"Saya dapat informasinya melalui televisi tadi malam, makanya kita alumni sekolah langsung kumpul semua," kata Mahmur (20), teman karib satu sekolah Almarhum Bripka Ridho.

Jenazah Bripka Ridho tiba di rumah duka pagi sekira pukul 05.00 WIB, lalu di salatkan di Masjid Al-Jihad yang lokasinya dekat dari kediaman. Selanjutnya, usai dilepas melalui upacara sekira pukul 08.00 WIB, jenazah langsung diberangkatkan ke Lampung untuk dimakamkan.

"Tadi pagi setelah di salatkan, terus langsung di bawa ke Lampung. Semua orang tua dan keluarga berangkat ke sana," ucap Erwin (29), paman almarhum Bripka Ridho ditemui di rumah duka.

Bripka Ridho sendiri merupakan putra dari pasangan Gunawan (60) dan Hafifah (60). Almarhum merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Dua kakaknya semua perempuan, yakni Rika Setiawan dan Risa Setiawan.

Seperti diketahui, Bripka Ridho Setiawan adalah salah satu dari 3 anggota polisi yang tewas akibat bom bunuh diri yang terjadi di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, tadi malam. Kejadian itu mengakibatkan 5 korban tewas, sedangkan puluhan lainnya luka-luka.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)