2 Orang Jadi Korban Ledakan, Polisi Sisir Kampung Melayu

Rabu, 24 Mei 2017 - 22:22 WIB
2 Orang Jadi Korban Ledakan, Polisi Sisir Kampung Melayu
2 Orang Jadi Korban Ledakan, Polisi Sisir Kampung Melayu
A A A
JAKARTA - Akibat ledakan yang diduga bom yang terjadi di parkiran motor terminal Kampung Melayu sekira pukul 19.50 WIB, dua orang pun mengalami luka. Setelah menjadi korban ledakan, dua orang itu sempat meminta tolong kepada warga yang berada di lokasi.

Berdasarkan laporan langsung kontributor MNC Media, bom meledak di area parkir di dekat terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat ini polisi sedang melakukan penyisiran di sekitar terminal untuk memastikan tidak ada bom lainnya.

"Ada dua korban bom ditaruh dekat parkiran motor. Polisi sedang melakukan penyisiran bom oleh tim gegana," terang kontributor MNC Media Rio Manik, Rabu (24/5/2017).

Sebelumnya, dikabarkan terjadi dua kali ledakan di sekitaran Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kabar tersebut berhembus dari media sosial Twitter.

"Kira-kira 5 menit yang lalu telah terjadi ledakan bom sebanyak 2x di terminal Kampung Melayu. Belum diketahui penyebabnya," jelas akun

Banyak spekulasi yang keluar dari netizen perihal ledakan tersebut. Ledakan bom hingga meledaknya mesin TransJakarta ramai diperbincangkan di media sosial itu.

"Ada ledakan di kampung melayu jakarta timur!! Menurut kabar bom di halte busway!," terang akun @zachbaroh.

Saat dikonfirmasi, petugas dari Polsek Jatinegara masih berupaya mencari kebenaran tersebut. Bahkan, pihaknya langsung menerjunkan beberapa personel untuk memastikan kabar tersebut.

"Katanya, baru katanya ada ledakan, kita sedang mengecek lokasi, sedang dalam perjalanan," jelas petugas jaga Polsek Jatinegara, Aipda Agus saat dikonfirmasi Okezone.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)