Ruko Tempat Pesta Seks Kaum Gay di Kelapa Gading Pernah Disegel FPI

Senin, 22 Mei 2017 - 16:16 WIB
Ruko Tempat Pesta Seks Kaum Gay di Kelapa Gading Pernah Disegel FPI
Ruko Tempat Pesta Seks Kaum Gay di Kelapa Gading Pernah Disegel FPI
A A A
JAKARTA - Ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dijadikan lokasi pesta seks kaum gay ternyata pernah digeruduk FPI. Setelah itu, pemilik ruko menutup seluruh aktivitasnya selama 10 hari.

Salah satu pekerja yang lokasinya tidak jauh dari Ruko tempat pesta seks gay mengatakan bahwa Front Pembela Islam (FPI) pernah mendatangi tempat tersebut.

Robi mengatakan, anggota FPI juga mendapatkan informasi dari warga ada aktifitas mencurigakan di sebuah Ruko berkedok tempat fitnes tersebut.

Menurut Robi, saat itu beberapa anggota FPI yang beratribut putih-putih mendatangi ruko tersebut. Saat itu 3 orang perwakilan anggota FPI diterima oleh perwakilan pengelola tempat fitnes tersebut.

"Habis didatangi, ruko ini sempat tutup sampai 10 hari. Eh habis itu ramai lagi," jelas Robi di lokasi, Senin (22/5/2017)

Robi menambahkan, bahwa setelah melakukan penggrudukan, FPI memasang banner putih yang melarang tempat fitnes itu beroperasi. Sayangnya hanya beberapa hari saja tempat fitnes itu berhenti beroperasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)