Ruko Tempat Pesta Seks Kaum Gay Sudah Beroperasi Selama 2 Tahun

Senin, 22 Mei 2017 - 14:03 WIB
Ruko Tempat Pesta Seks Kaum Gay Sudah Beroperasi Selama 2 Tahun
Ruko Tempat Pesta Seks Kaum Gay Sudah Beroperasi Selama 2 Tahun
A A A
JAKARTA - Warga yang biasa beraktifitas dekat lokasi pesta seks kaum gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara tak menyangka dengan aktivitas para penyuka sesama jenis di lokasi itu. Memang diakuinya, setiap malam banyak pria yang datang ke lokasi itu namun dianggap hanya ingin berolahraga.

Maman petugas keamanan di kawasan Kelapa Gading itu mengatakan kalau ruko yang dijadikan lokasi tersebut sudah ada selama 2 tahun. Sealama itu, mereka mengetahui kalau tempat itu hanya sebagai lokasi fitnes dan spa.

Namun setelah polisi menggerebek aktivitas mereka, Maman menduga kalau ruko itu kerap dijadikan tempat pesta untuk para gay. "Soalnya setiap malem banyak cowok yang dateng," katanya kepada wartawan di lokasi, Selasa (22/5/2016).

Sebelumnya diberitakan, Polres Jakarta Utara mengamankan 141 pria yang diduga terlibat dalam pesta seks gay bertajuk The Wild One di sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading.

Saat ini 10 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka diantaranya bekerja sebagai penyedia tempat, penari striptease maupun peserta pesta seks itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9556 seconds (0.1#10.140)