alexametrics

Jelang Ramadan, Sandiaga Uno Mudik ke Kampung Halaman

loading...
Jelang Ramadan, Sandiaga Uno Mudik ke Kampung Halaman
Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
GORONTALO - Menjelang bulan suci Ramadan dimanfaatkan kaum muslim untuk melakukan ziarah kubur ke makam keluarga. Begitu pula dengan wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno yang memanfaatkan tradisi tahunan ini untuk pulang kampung dan melaksanakan ziarah ke makam keluarga di Gorontalo.

Tiba di Gorontalo Minggu (21/5/2017) pagi tadi, Sandiaga Uno langsung melakukan ziarah kepemakaman keluarga besar Uno di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Sandiaga uno bersama keluarga langsung melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa di makam Abdul Uno dan Ruaida Uno Monoarfa yang tak lain adalah kakek dan nenek Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menuturkan, ziarah ke makam keluarga di Gorontalo adalah agenda rutin keluarganya setiap menjelang Ramadan. Namun untuk momen ziarah kali ini, Sandiaga Uno tak didampingi kedua orang tuannya.



Kehadiran Sandiaga Uno di pemakaman keluarga Uno ini juga tak dilewatkan keluarga dan warga untuk berfoto bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. Selain berziarah momen pulang kampung ini juga dimanfaatkan Sandiaga Uno untuk bersilaturahmi dan berhalal bilhalal dengan keluarga besar Uno di Gorontalo.

Sandiaga Uno juga berpesan kepada warga Jakarta untuk memanfaatkan momentum Ramadan menjaga kerukunan dan mempererat tali persaudaraan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak