alexa snippet

Sejahterakan Warga Pesisir, Perindo Akan Programkan Perbaikan Perahu Nelayan

Sejahterakan Warga Pesisir, Perindo Akan Programkan Perbaikan Perahu Nelayan
Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan di Marunda, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Memperingati hari kebangkitan nasional yang datang menjelang bulan Ramadan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menebar baksos murah di Kampung Marunda Kepu, Jalan Dermaga, Tanggul BKT, RT 08 dan 09/07, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam gelar itu, beragam acara di lakukan seperti pengobatan gratis, bazzar beras murah, fogging, dan penyerahan gerobak gratis.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan, mengatakan, kegiatan peduli pesisir ini merupakan bukti Perindo konsisten membantu masyarakat tidak mampu. Sebab itu, pelayanan terhadap warga dilakukan sepenuh hati.

"Kami konsisten terus membantu dan melayani warga tidak mampu di Jakarta," ujar Sahrianta di lokasi, Sabtu (20/5/2017).

Ke depannya, untuk menghidupkan ekonomi masyarakat, Perindo bakal memprogramkan perbaikan perahu perahu nelayan yang rusak di Cilincing. Sahrianta yakin program ini akan mampu menghidupkan ekonomi masyarakat pesisir.

Dalam kegiatan itu, terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti acara pedulu ini. Antrian mengular nan rapih terlihat terhadap sejumlah warga yang ingin mendapatkan sembako murah. Lebih dari 500 karung beras dengan berat 5 kilogram di dapatkan masyrakat dengan menukarkan kupon terlebih dahulu.

Wakil Ketua DPD Perindo Jakut, Agustono mengatakan, kegiatan peduli pesisir ini sangat baik. Sebab, dilakukan menjelang ramadhan ketika harga sembako mulai naik. "Ini kan cukup baik, kualitas barang kami tawarkan bagus dengan harga murah," katanya.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top