alexa snippet

Dapat Fogging dari Rescue Perindo, Warga Kampung Pesisir Sangat Berterima Kasih

Dapat Fogging dari Rescue Perindo, Warga Kampung Pesisir Sangat Berterima Kasih
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Tim Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menggelar fogging gratis. Kali ini yang mendapat fogging tersebut adalah warga di Jalan Marunda Kepu, Cilincing, Jakarta Utara.

Terlihat warga sangat antusias dengan adanya fogging gratis dari Rescue Perindo di wilayahnya. Mereka menyatakan aksi sosial ini membuat lingkungannya bersih dari jentik nyamuk aedes aegypti penyebab demam berdarah dengue (DBD).

Salah satu warga Kampung Pesisir Cilincing, Hendra, mengatakan kegiatan fogging gratis dari Rescue Perindo sangat membantu warga, terutama dalam menghilangkan jentik nyamuk DBD.

"Terima kasih Perindo. Jentik nyamuk di daerah kami hilang dengan adanya fogging gratis dari Perindo," ujar Herman kepada Okezone, Sabtu (20/5/2017).

Sementara Sekretaris Jenderal Rescue Perindo Yudhistira mengatakan, fogging gratis ini untuk benar-benar membantu Kampung Pesisir terbebas dari penyakit DBD.

"Kami dapat informasi dari warga yang menginginkan kampung sini mendapat fogging gratis dari kami, karena di dearah sini banyak jentik nyamuk," pungkasnya. 



(ysw)
loading gif
Top