alexa snippet

Ditodong Pistol, Ibu Rumah Tangga Kehilangan Motor Baru

Ditodong Pistol, Ibu Rumah Tangga Kehilangan Motor Baru
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di Kota Bekasi. Kali ini, para pelaku menjalankan aksinya terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial RZ (38) di jembatan Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Jumat (19/5/2017) pagi tadi.

Beruntung dalam aksinya, kawanan perampok bersenjata api itu tidak sampai melukai korbannya. Hanya saja, mereka berhasil menggasak sepeda motor Honda PCX 125 cc milik korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian perampokan itu dialami korban saat sedang mengendarai sepeda motor menuju rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. Namun tiba-tiba korban dipepet oleh dua pria yang datang menggunakan satu unit sepeda motor.

Para pelaku langsung menghadang motor korban dan menodongkan pistol ke ibu rumah tangga tersebut. Di bawah ancaman senjata api itu korban pun terpaksa menyerahkan sepeda motornya yang diduga baru dibelinya lantaran memang belum terpasang pelat nomor dimotornya.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, saat ini kasus pencurian itu sedang ditangani oleh penyidik. Polisi, juga belum mengetahui jenis pistol yang digunakan tersangka, karena minimnya keterangan dari korban.

"Masih diselidiki, diduga pelaku merupakan pemain lama, sebab mereka dibekali senpi saat beraksi," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top