Berkunjung ke Markas Ganjarian Spartan, Ganjar Pranowo: Pokoknya Gas Pol

Kamis, 21 September 2023 - 06:35 WIB
loading...
Berkunjung ke Markas Ganjarian Spartan, Ganjar Pranowo: Pokoknya Gas Pol
Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke markas kelompok relawan yang mengatasnamakan diri Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo terus mengalir. Kali ini datang dari kelompok relawan yang mengatasnamakan diri Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo.

Relawan yang bermarkas di Jalan Lawu, Jakarta Selatan itu siap memenangkan Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal itu disambut baik oleh Ganjar dengan memenuhi undangan di markas posko mereka.



Dalam pertemuan itu, politikus berambut putih itu menyerukan untuk "gas pol" untuk bekerja secara efektif dalam pemenangan. Mengingat waktu pencoblosan kurang dari enam bulan ke depan.

Untuk saat ini, lanjut Ganjar, sudah waktunya menyiapkan seluruh struktur dan gerakannya. "Pokoknya gas pol. Waktunya makin mendekat," ujar Ganjar di hadapan para relawan, Rabu (20/9/2023).

Mantan Gubernur Jateng ini menyebut banyak kelompok relawan yang lahir secara organik untuk mendukungnya. Maka, ia pun merencanakan untuk bisa melakukan pertemuan dan konsolidasi di seluruh Indonesia.

"Jadi saya ingin hadir di banyak poskonya agar bisa mengerti bahwa mereka luar biasa. Saya terharu dan menyampaikan terima kasih atas semangat dan dedikasinya," tuturnya.

Akan tetapi, Ganjar berpesan kepada semua relawan untuk bisa menjaga sikap yang baik dan sportif. Jangan sampai menimbulkan perpecahan dan menyebarkan hoaks.



"Tapi saya minta jangan sakiti hati seseorang, dengan kata-kata kurang baik, hormati mereka yang beda, tidak hoaks. Sehingga bisa punya simpatik yang baik," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)