alexa snippet

Perjalanan KRL Bekasi-Manggarai Terganggu Imbas Kebakaran Stasiun Klender

Perjalanan KRL Bekasi-Manggarai Terganggu Imbas Kebakaran Stasiun Klender
Kebakaran di Stasiun Klender. Foto/TMC Polri
A+ A-
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017) pagi. Akibat kebakaran itu, perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Bekasi-Manggarai terganggu.

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa mengatakan, pihaknya meminta maaf atas gangguan perjalanan KRL akibat kebakaran di Stasiun Klender. Begitu pula dengan perjalanan KRL rute Manggarai-Bekasi.

“PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak dari kebakaran di Stasiun Klender,” ujar Eva melalui pesan singkat, Jumat (19/5/2017).

Imbas kebakaran, ia melanjutkan, saat ini perjalanan KRL masih tertahan. “Saat ini KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan. Petugas pemadaman sudah di lokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa,” katanya.

Sekadar diketahui, sekira pukul 07.30 WIB, kebakaran terjadi di Stasiun Klender. Pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur langsung mengerahkan sembilan unit damkar untuk memadamkan api.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top