alexa snippet

Warga Pamulang Temukan Jasad Bayi Berusia 5 Bulan di Tempat Sampah

Warga Pamulang Temukan Jasad Bayi Berusia 5 Bulan di Tempat Sampah
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan bayi di tempat sampah. Okezone/Hambali
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Warga pamulang dikejutkan dengan penemuan jasad janin bayi berusia sekira 5 bulan di lahan kosong yang di tempat pembuangan sampah, Jalan Talas 3, RT 01/RW02, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (18/5/2017).

Informasi yang diperoleh, penemuan berawal saat salah seorang warga, Anggi Setiawan (31), sekira pukul 14.00 WIB hendak membersihkan sampah di lahan kosong tersebut dengan cara membakar tumpukan sampah.

Ketika Anggi mengangkat tumpukan sampah berupa baju, tiba-tiba jatuhlah seonggok janin bayi yang masih terbungkus plasenta. Terperanjat kaget, dia bergegas memberitahukan warga lainnya, Endang (66). Selanjutnya, mayat bayi laki-laki diangkat dan ditaruh kedalam kardus.

"Janin bayi diduga berusia sekira 5 bulan, ditemukan di lahan kosong tempat sampah, tubuhnya dibungkus baju warna putih serta dilapisi kain kasa warna putih," kata AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.

Petugas yang juga terdiri dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Pamulang turut mendatangi di lokasi untuk mengamankan barang bukti dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Garis Polisi juga nampak terpasang di area sekitar TKP.

"Kita masih selidiki, mayat bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top