Asyik Bersetubuh di Depan Rumah Warga Kuta Bali, Bule Italia Ditangkap Polisi

Rabu, 20 September 2023 - 19:42 WIB
loading...
Asyik Bersetubuh di Depan Rumah Warga Kuta Bali, Bule Italia Ditangkap Polisi
Video bule asyik bersetubuh dengan seorang wanita Indonesia di depan rumah warga di Kuta, Bali, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
BADUNG - Aksi bule pria yang tengah asyik bersetubuh dengan wanita Indonesia, viral di media sosial. Pasalnya, pasangan mesum yang tengah dimabuk asmara tersebut, nekat bersetubuh di depan rumah warga di Kuta, Bali.



Persetubuhan pria bule dengan wanita Indonesia tersebut, terekam CCTV rumah warga dan beredar luas di media sosial. Usai video pasangan mesum tersebut viral di media sosial, polisi langsung melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.



Polisi juga menerima laporan dari warga pemilik rumah, berinisial IMP yang mendapati pasangan bule dan wanita Indonesia tersebut tengah bersetubuh di depan rumahnya. Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil menangkan seorang pria bule Warga Negara Asing (WNA) asal Italia berinisial LS (36).



Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, petugas berhasil mengidentivikasi bule mesum tersebut, setelah memeriksa rekaman CCTV dari rumah warga. "Dari keterangan pelaku, saat kejadian sedang mabuk usai minum minuman keras (Miras)," tuturnya.

Asyik Bersetubuh di Depan Rumah Warga Kuta Bali, Bule Italia Ditangkap Polisi


Lebih lanjut Jansen mengatakan, pelaku yang tengah mabuk usai minum miras di klub malam bertemu seorang wanita dan bersepakat mencari hotel. Namun, sesampainya di lokasi kejadian keduanya justru bersetubuh tanpa menyadari adanya CCTV.



Saat ini bule mesum tersebut, tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kuta. Sedangkan wanita yang terlibat dalam persetubuhan tersebut, hingga kini masih dalam proses pengejaran polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)