alexa snippet

PNS Dishub DKI Ditemukan Tewas di Kamar Apartemen Center Point

PNS Dishub DKI Ditemukan Tewas di Kamar Apartemen Center Point
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BEKASI - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta ditemukan tewas di Apartement Center Point, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tadi siang. Korban bernama Setya Darmawan (53) tewas di kamarnya dalam posisi telungkup.

Diduga, korban tewas karena sakit yang diderita."Tidak ada bekas dianiaya, korban tewas karena sakit," ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing pada wartawan, Kamis (18/5/2017).

Menurut Erna, pertama kali mayat Setya ditemukan oleh atasannya, Achdin (53), yang ingin mengecek anah buahnya di apartemen tersebut. Sebab sejak Selasa, 16 Mei 2017 lalu, korban tidak masuk kerja alasannya sakit.

Bahkan, pada Rabu, 17 Mei 2017 korban meminta dikerok oleh temannya. Lantaran tidak bisa dihubungi lagi, hari ini atasanya mengecek kondisi Setya.

Dibantu dengan petugas keamanan apartemen, pintu kamar korban dibuka paksa."Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dalam posisi telungkup di lantai," ungkapnya.

Berdasarkan penyelidikan, tak ditemukan bekas tanda penganiayaan di dalam tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena sakit, lantaran mempunyai riwayat penyakit diabetes. Korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top