Gadaikan HP ke Kantor Pegadaian, Motor Nyaris Dibawa Kabur Maling

Rabu, 20 September 2023 - 16:35 WIB
loading...
Gadaikan HP ke Kantor Pegadaian, Motor Nyaris Dibawa Kabur Maling
Ilustrasi kasus pencurian motor. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Warga berinisial AGP nyaris menjadi korban pencurian motor saat hendak menggadaikan handphone (HP) di Kantor Pegadaian daerah Citeureup, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Awalnya, AGP memarkirkan motornya di depan Kantor Pegadaian. "Korban sedang berada di dalam Kantor Pegadaian untuk menggadaikan handphone (HP)," kata Kanit Reskrim Polsek Citeureup AKP Yayan dalam keterangannya, Rabu (20/9/2023).

Tak lama, salah satu pegawai Kantor Pegadaian memberitahu bahwa motornya hendak dibawa oleh maling berinisial SO. AGP langsung berlari ke arah parkiran sambil berusaha mempertahankan motornya.



"Korban loncat ke depan motor menghadang pelaku. Pelaku berusaha kabur, korban memukuli pelaku namun pelaku terus ngegas. Akhirnya pelaku terjatuh dan melarikan diri ke arah minimarket," jelasnya.

Korban pun berteriak maling sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Akhirnya, pelaku berhasil ditangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan massa.

"Pelaku dapat diamankan dan dihakimi oleh warga sekitar. Selanjutnya kami mengamankan pelaku yang dihakimi warga untuk dibawa di Polsek Citeureup untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)