Diduga Dendam Pribadi, Sekiang Sabet Satu Keluarga dengan Pisau

Selasa, 16 Mei 2017 - 10:43 WIB
Diduga Dendam Pribadi, Sekiang Sabet Satu Keluarga dengan Pisau
Diduga Dendam Pribadi, Sekiang Sabet Satu Keluarga dengan Pisau
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Sekiang (33), dibekuk polisi setelah menyabetkan pisau kepada pemilik rumah bernama Santo Mardiono di Jalan Mardani Raya RT 07/05 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2017 malam.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Iwan Gunadi. Dia menjelaskan, mulanya pelaku mencari kakak korban bernama Joel.

"Pelaku menggedor pintu. Korban (Santo) membuka langsung ditempelkan pisau ke lehernya," kata Iwan di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Iwan melanjutkan, korban tidak mengetahui keberadaan kakaknya. Namun, pelaku tidak menggubris ucapan tersebut. Kemudian pisau semakin ditekan ke leher korban, hingga akhirnya Santo menunggu pelaku lengah dan membuat perlawanan hingga melarikan diri dan terjatuh.

Hal itu membuat pelaku makin naik pitam dan mengejar korban serta keluarganya yang ada di dalam rumah. Sontak mereka berteriak histeris. Korban pun sempat menangkis sabetan pisau pelaku hingga jari kelingkingnya nyaris putus dan lutut sobek terkena pisau.

"Akibat terkena sabetan pisau, korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih," lanjut Iwan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke kantor polisi terdekat. Tak berselang lama, polisi meringkus pelaku.

"Kami masih mengintrogasi pelaku, karena awalnya tersangka ini punya masalah dengan Joel kakak si korban. Namun saat belakangan diketahui pelaku dengan Joel pria yang dicari tidak punya masalah, namun akan kami dalami lagi pokok permasalahan itu," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)