Drisye Siahaya: Perindo Akan Konsisten dengan Program Kesejahteraan Masyarakat

Senin, 18 September 2023 - 14:42 WIB
loading...
Drisye Siahaya: Perindo Akan Konsisten dengan Program Kesejahteraan Masyarakat
Ketua DPP Baja Perindo Jawa Barat Drisye Siahaya. Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo melakukan sosialisasi KTA berasuransi di Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2023). Partai Perindo akan konsisten dengan program kesejahteraan masyarakat.

"Hari ini di Desa Ciburuy kami Partai Perindo mengadakan kegiatan sosialisasi KTA," ujar Ketua DPP Baja Perindo Jawa Barat Drisye Siahaya.

Selain menyosialisasikan KTA berasuransi milik partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Drisye juga membagikan minyak goreng kemasan kepada masyarakat sekitar.



Menurut Drisye, kehadiran pengurus partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu di Desa Ciburuy mendapat sambutan hangat warga.

"Hari ini Alhamdulillah yang hadir sekitar 200 lebih antusias daripada ibu-ibu sekalian mengharapkan kehadiran saya," katanya.

Drisye mengatakan, Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus berkomitmen terjun ke masyarakat dan konsisten demi menuju Indonesia sejahtera.

"Ke depan, kita akan tetap konsisten terkait dengan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program karena tekad bagaimana ke depan bisa menyentuh masyarakat," pungkas Drisye yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Bogor 3 itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)