Perampokan di Jatiasih Diduga Dipicu Dendam

Senin, 08 Mei 2017 - 22:15 WIB
Perampokan di Jatiasih Diduga Dipicu Dendam
Perampokan di Jatiasih Diduga Dipicu Dendam
A A A
BEKASI - Polsek Jatiasih menduga kasus perampokan di rumah Maryam di Jalan Koja II No. 89, Kampung Kebantenan RT 01/12, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Jumat lalu dilatarbelakangi rasa sakit hati pelaku terhadap korban. Saat ini, petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelakunya sudah kami identifikasi, masih dalam pengejaran. Motifnya adalah dendam," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiasih AKP Umar Wirahadikusumah pada Senin (8/5/2017).

Sebelum terjadi aksi perampokan, lanjut Umar, antara korban dengan pelaku sempat bernegosiasi soal harga barang bekas yang dijual korban.
Saat itu, pelaku hendak membeli talang air rumah bekas milik suami korban bernama Ngadimin (54) yang dijual seharga Rp250.000. Dirasa harganya cukup mahal, pelaku mengajak negosiasi harga namun keduanya tidak kunjung sepakat dengan harga yang ditawarkan korban.

Kemudian pelaku pulang ke rumah, dan keesokan harinya balik lagi untuk menganiaya korban serta mengambil kalung emas yang tersemat di leher korban .Atas peristiwa itu, polisi menduga bahwa motif perampokan itu karena sakit hati. Sebab, korban menolak tawaran pelaku.

"Keluarga korban tidak mengenal tersangka, karena banyak pembeli yang datang ke rumahnya untuk membeli barang bekas," ungkapnya.

Kapolsek Jatiasih Komisaris Rajiman menambahkan, tersangka leluasa beraksi karena di rumah korban hanya ada Maryam saja. Suamin korban sedang terjebak macet di daerah Cipulir, Jakarta Selatan dan kedua anak korban sedang bekerja.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga di Jatiasih, Kota Bekasi tersungkur bersimbah darah akibat dirampok di rumahnya, Jumat, 5 Mei 2017 lalu pukul 18.00. Korban Siti Maryam (52) kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kartika Husada, Jatiasih untuk mendapat perawatan intensif.

Korban mengalami luka yang tidak beraturan di bagian kepala akibat dianiaya pelaku dengan tangan kosong. Bahkan, korban sempat mengalami kritis akibat dianiaya oleh tersangka.( Baca: Pura-pura Bertamu, Rampok Aniaya Ibu Rumah Tangga di Jatiasih )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5022 seconds (0.1#10.140)