alexa snippet

SPBU di Sukatani Terbakar, Karyawan dan Masyarakat Berhamburan

SPBU di Sukatani Terbakar, Karyawan dan Masyarakat Berhamburan
Lokasi kebakaran SPBU Pangeran Jayakarta, Jakarta yang membakar sebuah dispenser bahan bakar 1 unit mobil dan motor, Kamis (25/10). Foto/Yulianto/SINDOphoto
A+ A-
BEKASI - Kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin (8/5/2017) pagi tadi hingga kini belum diketahui penyebabnya. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 05.38 WIB, bahkan kendaraan sudah terlihat mengantre di SPBU itu.

"Apinya sangat besar, dan kebakaran itu terjadi saat sudah banyak kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar, pagi tadi," kata Herman (40), salah seorang warga Sukatani di lokasi.

Meski demikian, kata dia, saat api mulai membesar kendaraan yang sedang antre maupun pemilik, dan para karyawan SPBU langsung berhamburan keluar lokasi.

Sehingga, sepengetahuan Herman, tidak sampai memakan korban jiwa."Tidak ada korban kayaknya mas kalau yang saya tahu," katanya.

Namun, hingga saat ini penyebab kebakaran tersebut belum juga dipastikan. Pasalnya, sampai berita ini diturunkan belum ada satupun pihak kepolisian setempat bisa dikonfirmasi.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top