Pesan Prabowo ke Anies-Sandi: Prioritaskan yang Paling Lemah

Sabtu, 06 Mei 2017 - 00:17 WIB
Pesan Prabowo ke Anies-Sandi: Prioritaskan yang Paling Lemah
Pesan Prabowo ke Anies-Sandi: Prioritaskan yang Paling Lemah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk benar-benar bisa merealisasikan harapan masyarakat DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Prabowo pasca penetapan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

"Saya tegaskan kepada Anies dan Sandi, kehendak rakyat sudah jelas, perintah warga jelas, harapan mereka jelas cita-cita rakyat jelas, rencana kalian jelas, janji-janji anda jelas, yang penting pelaksanaannya," ucap Prabowo saat acara Pesan Persatuan Jakarta, di Museum Bank Indonesia di Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Prabowo juga meminta Anies-Sandi untuk bekerja sepenuh hati untuk rakyat Jakarta. "Saya besar hati mereka harus mengabdi pada rakyat, prioritaskan yang paling lemah. Itu janji mereka yang akan kira tunggu pelaksanaannya," tuturnya. (Baca Juga: Anies-Sandi Ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih )

KPU DKI telah menetapkan Anies-Sandi menjadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih untuk periode 2017-2022. Berdasarkan hasil rekapitulasi suara KPU, Anies-Sandi meraih 3,2 juta suara atau 57,96%. Sedangkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan 2,7 juta suara atau 42,04%.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3709 seconds (0.1#10.140)