Pemkot Depok Bangun Kantor Kelurahan Mampang Senilai Rp4 Miliar

Sabtu, 16 September 2023 - 07:27 WIB
loading...
Pemkot Depok Bangun Kantor Kelurahan Mampang Senilai Rp4 Miliar
Pemkot Depok sedang merampungkan pembangunan kantor Kelurahan Mampang dengan anggaran sebesar Rp4 miliar. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Pemkot Depok sedang merampungkan beberapa pembangunan kantor kelurahan. Salah satunya pembangunan kantor Kelurahan Mampang dengan anggaran sebesar Rp4 miliar.

“Progresnya sudah 62%. Sudah masuk tahap arsitektur dan Mekanikal Elektrikal (ME), setelah sebelumnya pembangunan struktur akhir, genteng juga sudah naik,” ungkap Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim, Suwandi dalam keterangannya Jumat (15/9/2023).

Wandi mengatakan, Kelurahan Mampang ini merupakan pembangunan gedung baru yang dimulai dari struktur bangunan.



Nantinya, kantor kelurahan dengan luas lahan 577 meter persegi dan luas bangunan 757 meter persegi ini terdiri dari tiga lantai dengan sejumlah fasilitas.

"Di lantai 1 menjadi ruang kerja jajaran kelurahan. Termasuk ada ruang tunggu, ruang pelayanan, ruang laktasi, dan sebagainya. Lantai 2 ada musala, ruang Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), ruang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan gudang. Sedangkan lantai III ada aula serbaguna," ujarnya.

Wandi menuturkan, pembangunan kantor Kelurahan Mampang ini pagu anggarannya senilai Rp4 miliar dengan lama waktu pengerjaan 180 hari kalender sesuai kontrak.

"Target kami Desember 2023 semua pembangunan rampung. Setiap minggu kami juga melakukan monitoring dan evaluasi sebagai bentuk pengawasan. Kami pun optimistis selesai tepat waktu," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)