Berikut Rute Massa Aksi May Day di Ibu Kota

Senin, 01 Mei 2017 - 06:41 WIB
Berikut Rute Massa Aksi May Day di Ibu Kota
Berikut Rute Massa Aksi May Day di Ibu Kota
A A A
JAKARTA - Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto memastikan pihaknya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sejumlah ruas jalan menuju Ibu Kota.

Hal tersebut untuk menghindari kemacetan saat aksi unjuk rasa perayaan May Day sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

"Dalam rangka menghadapi giat hari buruh, Ditlantas PMJ dan Jajaran mempersiapkan pengaturan dan rekayasa lalu lintas untuk menciptakan dan membangun keamanan, ketertiban, kelancaran lalu lintas tetap terjaga dengan baik," ungkap Budiyanto dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Senin (1/5/2017).

Budiyanto menambahkan, sejumlah buruh luar Jakarta akan berbondong-bondong ke Ibu Kota untuk bergabung dalam aksi May Day. Massa dari Bekasi akan diarahkan untuk melewati jalan Tol arah Cempaka Putih, keluar off ramp Cempaka Putih, Jalan Letjen Suprapto, Pasar Senin, Pejambon sampai titik aksi di Patung Kuda.

(Baca juga: 15 Ribu Aparat Kawal Peringatan May Day di Ibu Kota)

Sementara buruh yang datang dari arah Tangerang dan Banten akan diarahkan lewatkan Tomang, Jalan Raya Biak, Harmoni, Jalan Juanda, Pasar Baru, Lapangan Banteng menuju lokasi aksi.

"Terakhir, untuk massa yang dari arah Bogor dan Sukabumi diarahkan ke Tegal Parang menuju Kuningan, Rasuna Said lalu Menteng, Tugu Tani mengarah ke Merdeka Timur sampai ke lokasi aksi," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)