Tanda-tanda Kiamat yang Akan Mengejutkan Dunia di Akhir Zaman

Kamis, 14 September 2023 - 05:10 WIB
loading...
Tanda-tanda Kiamat yang Akan Mengejutkan Dunia di Akhir Zaman
Cendekiawan Muslim asal Trinidad dan Tobago, Syaikh Imran N Hosein menceritakan Nubuwah Nabi tentang tanda Hari Akhir yang akan mengejutkan dunia. Foto ilustrasi/RHS
A A A
Banyak kabar Nubuwah tentang tanda-tanda Kiamat (Hari Akhir) disampaikan dalam bahasa kiasan yang harus ditakwilkan dengan benar. Berikut beberapa tandanya diulas Syaikh Imran Nazar Hosein, cendekiawan Muslim asal Trinidad dan Tobago dalam Bukunya "Tanda-tanda Hari Akhir pada Zaman Modern".

Syaikh Imran Hosein menyajikan sudut pandang seorang Muslim tentang isu-isu kontemporer terkait dengan tanda-tanda Hari Akhir. Ulasannya mudah dicerna disertai penjelasan singkat.

Saat ini kita hidup di dunia di mana banyak tanda-tanda akhir zaman yang dinubuwahkan oleh Nabi Muhammad ï·º terjadi terus menerus. Misalnya, Beliau menubuwahkan, "Wanita akan berpakaian namun tetap telanjang." Kemudian mengabarkan peristiwa turunnya (kembalinya) Isa putra Maryam 'alaihissalam pada akhir zaman. Dan masih banyak Nubuwah lainnya.

Orang-orang yang anti Islam akan menyadari kebenaran dalam Islam. Mereka bakal terkejut dengan Nubuwah Nabi ï·º tentang akhir zaman yang tidak pernah mereka ketahui sebelumnya. Syaikh Imran Hosein mengingatkan umat muslim agar senantiasa waspada saat mengkaji Hadits Akhir Zaman (Kiamat) karena menjadi sasaran utama orang-orang bermisi jahat dengan mengarang Hadits palsu sehingga menyesatkan Muslim.

Berikut Nubuwah Nabi tentang Tanda-tanda Hari Akhir

1. Kaum Yahudi Akan Diperangi Kaum Muslim Hingga Sembunyi di Balik Batu
Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah ï·º bersabda: "Hari Akhir tidak akan datang kecuali (dan sampai) kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi dan kaum Muslimin membunuh mereka (sehingga) kaum Yahudi akan bersembunyi di balik batu atau pohon dan sebuah batu atau pohon akan berkata: 'Muslim, atau hamba Allah, ada seorang Yahudi di belakangku; datang dan bunuh dia; tetapi pohon Gharqad tidak akan mengatakan demikian, karena itu adalah pohon orang Yahudi." (Shahih Muslim)

Kata Syaikh Imran, Nubuwah Hari Akhir ini sangat jelas mengesampingkan kemungkinan penyelesaian damai dalam konflik antara kaum Yahudi dan Muslim atas penindasan kaum Yahudi di Tanah Suci dan di tempat lain di dunia.

2. Dajjal Akan Diikuti oleh 70.000 Orang Yahudi Isfahan
Anas bin Malik meriwayatkan bahwa Rasulullah ï·º bersabda: "Dajjal akan diikuti oleh tujuh puluh ribu orang Yahudi Isfahan yang mengenakan syal Persia." (Sahih Muslim)

Syaikh Imran Hosein menjelaskan, kabar ini menunjukkan bahwa orang-orang Yahudi Eropa dan gerakan Zionis Eropa yang mendirikan Negara Israel, pada akhirnya akan melepaskan kekuasaan dan kendali atas Israel dan merayu orang-orang Yahudi yang sebenarnya. Yaitu orang-orang Yahudi oriental, untuk menggantikan mereka. Sangatlah penting bahwa seorang Yahudi Iran kini menjadi Presiden Israel.

3. Munculnya Banyak Pendusta
Jabir bin Samurah meriwayatkan: Saya mendengar Rasulullah ï·º bersabda: "Sebelum Hari Kiamat akan ada banyak pendusta (besar)." Ada tambahan dalam Hadits yang diturunkan atas otoritas Abul Ahwas dari kata-kata ini: "Saya bertanya kepadanya: Apakah engkau mendengarnya dari Rasulullah? Dia berkata: 'Ya'." (Sahih Muslim)

Menurut Syaikh Imran, kebohongan besar itu sudah keluar dari Washington, London, dan Tel Aviv/Yerusalem. Selain itu, dunia terus menerus menjadi sasaran kebohongan dan informasi yang salah yang tersebar melalui media berita internasional yang didominasi Barat.

(Bersambung)!

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)