Toko Bunga Ini Kebanjiran Order Karangan Bunga untuk Ahok

Rabu, 26 April 2017 - 14:38 WIB
Toko Bunga Ini Kebanjiran Order Karangan Bunga untuk Ahok
Toko Bunga Ini Kebanjiran Order Karangan Bunga untuk Ahok
A A A
JAKARTA - Karangan bunga untuk Ahok-Djarot yang membanjiri Balai Kota DKI Jakarta salah satunya dibuat dari Toko Lucky Florist. Toko yang berada di Jalan Petojo Barat 1, Cideng, Jakarta Pusat ini tak menampik mendapatkan order karangan bunga tersebut.

Pemilik Toko Lucky Florist Ferry mengatakan, para pemesan karangan bunga untuk Ahok-Djarot tersebut dari berbagai macam kalangan. Kebanyakan yang memesannya merupakan atas nama komunitas.

"Harga bunga papan (karangan bunga) itu relatif paling murah Rp500.000," kata Ferry saat dihubungi SINDOnews, pada Rabu (26/4/2017).

Ketika ditanya apakah karangan bunga tersebut diorder oleh satu orang saja, Ferry menuturkan, ada sejumlah orang yang memesan karangan bunga tersebut."Biasanya 1 orang memesan untuk lima karangan bunga," ucapnya.

Ferry menuturkan, tokonya telah mengerjakan sebanyak 80 karangan bunga untuk ucapan kepada Ahok-Djarot yang dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta."Sekali lagi semua pemesan karangan bunga tersebut sangat jelas dan ada datanya di saya. Mereka itu orang-orang yang cinta Ahok-Djarot," ucapnya.

Ferry mengungkapkan, tokonya merupakan salah satu dari sekian toko yang menerima pemesanan karangan bunga untuk Ahok-Djarot tersebut."Saya cuma kebagian 80 karangan bunga. Kan di sana jumlahnya ribuan, mungkin ada toko lain yang juag kebanjiran pemesanan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)