Mayat dengan Leher Tersayat Mengambang di Kali CBL

Rabu, 26 April 2017 - 14:23 WIB
Mayat dengan Leher Tersayat Mengambang di Kali CBL
Mayat dengan Leher Tersayat Mengambang di Kali CBL
A A A
JAKARTA - Sesosok pria ditemukan tewas mengambang di Kali Cikarang Barat Laut (CBL), Kampung Pasar Beras RT 3/5, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Diduga pria tanpa identitas tersebut tewas lantaran dibunuh.

Sebab, ditubuh korban ditemukan luka sayatan senjata tajam di bagian leher dan dibibir korban terdapat luka lebam akibat hantaman benda tumpul. ”Korban ditemukan warga sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus.

Menurutnya, korban kali pertama ditemukan oleh seorang warga bernama Tia yang sedang melintas di Kali CBL. Saat itu, Tia melihat sosok seperti boneka tiba – tiba menyembul dari dalam air. Setelah diperhatikan, ternyata sosok manusia sudah tidak bernyawa.

Melihat hal itu, kemudian Tia melaporkan kepada warga lainya dan diteruskan kepada petugas kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban. ”Korban ditemukan dalam kondisi telungkup mengapung di air,” ungkapnya.

Kunto mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi sementara ditemukan luka sayatan di leher korban dan luka lebam di wajah korban. Dia memperkirakan korban sudah meninggal selama tiga hari dan usia diperkirakan kurang lebih 40 tahun.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna kepentingan otopsi dan penyelidikan.”Tidak ditemukan identitas di tubuh korban, dugaan kami sementara ada yang tidak wajar dalam kematian korban,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)