Jaro Ade Diusung Golkar Jadi Calon Bupati Bogor 2018

Rabu, 26 April 2017 - 09:23 WIB
Jaro Ade Diusung Golkar Jadi Calon Bupati Bogor 2018
Jaro Ade Diusung Golkar Jadi Calon Bupati Bogor 2018
A A A
BOGOR - Ade Ruhandi direkomendasikan menjadi Calon Bupati (Cabup) Bogor 2018 mendatang dari Partai Golkar Kabupaten Bogor. Nama Ade merupakan calon tunggal yang direkomendasikan berdasar hasil Rakerda Partai Golkar Kabupaten Bogor yang digelar pada 24 dan 25 April 2017 lalu.

Dalam Rakerda tersebut sebanyak 40 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se-Kabupaten Bogor merekomendasikan pria yang akrab disapa Jaro Ade sebagai Cabup Bogor. Ade mengapresiasi para peserta Rakerda, yang serius membahas program kerja dan keputusan strategis Golkar.
"Termasuk dipilihnya saya sebagai Cabup Bupati Bogor dari Golkar. Ini merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab," kata Ade dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (26/4/2017).

Ade mengajak masyarakat untuk membantunya menjadi pemimpin yang bersih (clean government) sekaligus "baik" (good governance). "Karena tanpa pemerintahan yang bersih mustahil akan tercipta pemerintahan yang baik," ujar Jaro Ade.

Dari aspirasi yang berkembang di Rakerda, lanjut Ade, terlihat masih banyak kelemahan yang harus diperbaiki dalam sistem pemerintahan di Kabupaten Bogor. Baik yang terkait dengan pelayanan pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan.

Disinggung dengan partai mana Golkar akan berkoalisi dalam Pilkada 2018 dan sosok Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, Ade menuturkan, masih melakukan komunikasi terutama untuk menyatukan visi tentang Kabupaten Bogor ke depan.

"Untuk menentukan siapa calon pendamping tentu harus dikompromikan dengan partai pengusung setelah melihat hasil survei," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3869 seconds (0.1#10.140)