Polres Bogor Olah TKP Tabrakan Beruntun di Puncak

Minggu, 23 April 2017 - 08:44 WIB
Polres Bogor Olah TKP Tabrakan Beruntun di Puncak
Polres Bogor Olah TKP Tabrakan Beruntun di Puncak
A A A
BOGOR - Satuan Lalu Lintas Polres Bogor melakukan olah TKP tabrakan beruntun di Turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu pagi (23/4/2017). Olah TKP yang dilakukan pagi ini menyusul insiden yang melibatkan sejumlah kendaraan roda empat dan dua sehingga menewaskan tiga pengendaranya di jalur Puncak pada Sabtu 22 April 2017.

"Ya pagi ini kita telah melakukan olah TKP di tempat kejadian. Nanti siang juga akan dilakukan olah TKP ke dua dengan dihadiri Direktur Lantas Polda Jawa Barat," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, Minggu (23/42017).

Perwira pertama Polri ini menjelaskan, olah TKP selanjutkan akan dilakukan pihak Korlantas Polri pada hari Selasa 25 April untuk memastikan penyebab kecelakaan yang memakan korban jiwa pada liburan akhir pekan ini. Menurut Kasat Lantas, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah ditarik ke Unit Laka Polsek Ciawi. Sementara berdasarkan pantauan jalur puncak saat ini dalam keadaan ramai lancar.

Sebelumnya peristiwa kecelakaan maut terjadi di kawasan Puncak, Bogor, tepatnya di Turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu sore 22 April 2017.

Tabrakan terjadi saat Bus HS Transport yang bergerak dari arah Puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong setiba di TKP sehingga menabrak sebuah kendaraan Grand Livina dan dua kendaraan sepeda motor. Lalu bus menabrak sebuah kendaraan Daihatsu Ayla dan tiga kendaraan Avanza yang bergerak dari Gadog menuju Puncak.

Bus tersebut kemudian bergerak ke kiri menabrak sebuah kendaraan Avanza dan angkot serta menabrak tiga kendaraan sepeda motor yang bergerak dari Puncak menuju Gadog. Bus berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat, sehingga menyebabkan tiga orang tewas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)