Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik KRL, Transjakarta, MRT, dan LRT, Simak Rutenya

Selasa, 12 September 2023 - 15:12 WIB
loading...
Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik KRL, Transjakarta, MRT, dan LRT, Simak Rutenya
Masyarakat yang ingin ke Stasiun Pasar Senen bisa menggunakan berbagai moda transportasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Cara ke Stasiun Pasar Senen naik KRL, Transjakarta, MRT, dan LRT penting diketahui masyarakat. Salah satu stasiun tersibuk di Jakarta ini menghubungkan pengguna transportasi publik ke berbagai kota tujuan.

Untuk bisa sampai di Stasiun Pasar Senen, ada banyak moda transportasi yang bisa digunakan. Masyarakat yang ingin ke Stasiun Pasar Senen perlu memahami rutenya agar tidak salah.



Berikut panduan ke Stasiun Pasar Senen dengan KRL, Transjakarta, MRT, dan LRT.

1. Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik KRL


- Bekasi: Jika Anda datang dari arah Bekasi, gunakan KRL dengan tujuan langsung Pasar Senen, dengan ini Anda tidak perlu transit di stasiun manapun.

- Jakarta Kota: Jika Anda datang dari arah Jakarta Kota, naik kereta menuju Bogor lalu transit di Stasiun Manggarai. Dari Stasiun Manggarai naik kereta menuju ke Bekasi untuk turun di Stasiun Senen.

- Bogor dan Depok: Jika Anda datang dari arah Bogor dan Depok, Anda bisa naik kereta menuju Bogor lalu transit di Stasiun Manggarai. Dari Stasiun Manggarai naik kereta menuju ke Bekasi untuk turun di Stasiun Senen.



- Tanjung Priok dan Ancol: Jika Anda datang dari arah ini, maka Anda perlu naik KRL jurusan Kampung Bandan untuk transit dan dilanjutkan naik KRL menuju Pasar Senen.

- Tangerang: Jika Anda datang dari arah Tangerang, Anda bisa naik kereta tujuan Stasiun Duri. Dari Stasiun Duri naik kereta menuju ke Stasiun Bekasi untuk turun di Stasiun Pasar Senen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)