Gerindra Bakal Kawal Janji Anies-Sandi

Sabtu, 22 April 2017 - 11:13 WIB
Gerindra Bakal Kawal Janji Anies-Sandi
Gerindra Bakal Kawal Janji Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra akan mengawal agar sejumlah janji kampanye Anies Baswedan - Sandiaga Uno bisa terealisasi. Sebab, Partai Gerindra tidak sekadar mendukung Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta.

"Kami dari Gerindra akan mengawal agar janji-janji kampanye Anies-Sandi bisa terealisasi," kata Politikus Partai Gerindra Rachel Maryam‎ usai diskusi Polemik SINDO Trijaya Network bertajuk Setelah Pilkada Usai di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Kata Rachel, Partai Gerindra mendukung Anies-Sandi untuk kebaikan warga DKI Jakarta. Selain itu, kata dia, Partai Gerindra tak segan-segan mengkritik keras jika Anies-Sandi tidak merealisasikan janjinya setelah menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nanti.

"Sebagai contoh, Pilkada 2012 Partai Gerindra mendukung Jokowi - Ahok, kami tak segan-segan mengkritik ke Jokowi - Ahok jika ada janji yang tidak terealisasi," papar anggota Komisi I DPR ini.

Namun, jika kebijakan Anies-Sandi pro rakyat, Partai Gerindra tak segan-segan berada di barisan paling depan membelanya.‎
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)