alexa snippet

Gedung Baru Polres Tangsel Senilai Rp60 M Diresmikan Kapolda Metro Jaya

Gedung Baru Polres Tangsel Senilai Rp60 M Diresmikan Kapolda Metro Jaya
Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan meresmikan gedung baru Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Raya Promoter, No 1, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (21/4/2017).SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan meresmikan gedung baru Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Raya Promoter, No 1, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (21/4/2017). Kapolda datang menggunakan helikopter untuk meresmikan gedung baru Polres Kota Tangsel yang dibangun menggunakan uang APBD Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel senilai Rp60 Miliar.

"Hari ini kami meresmikan kantor Polres Kota Tangsel. Perlu kami sampaikan bahwa gedung ini dibangun dengan uang rakyat, dengan menggunakan dana APBD Pemkot Tangsel. Kami berterima kasih kepada rakyat Tangsel," kata Mochamad Iriawan.

Untuk itu, Kapolda mengimbau kepada seluruh jajaran Polres Kota Tangsel untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dia juga meminta agar gedung Polres Tangsel dijadikan sebagai rumah rakyat.

"Kami akan memberikan penekanan kepada seluruh anggota kami, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara khusus. Karena gedung ini dibangun oleh rakyat, saya juga mengintruksikan kepada seluruh petugas Polres Tangsel dan jajaran untuk menjadikan gedung ini sebagai rumah rakyat," sambungnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga meminta kepada masyarakat Tangsel agar bersinergi dengan jajaran Polres Tangsel dalam melakukan pengamanan lingkungan dan selalu mengontrol kinerja aparat kepolisian di Polres Tangsel. "Kami juga berpesan kepada masyarakat Tangsel untuk bisa bekerjasama dengan anggota kami. Dan juga dilihat bagaimana perkembangan kinerja anggota kami setelah ada Polres Tansel," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top