Kalah di Pilgub, Mbah Mijan Sebut Akan Ada Kejutan dari Ahok

Jum'at, 21 April 2017 - 23:19 WIB
Kalah di Pilgub, Mbah Mijan Sebut Akan Ada Kejutan dari Ahok
Kalah di Pilgub, Mbah Mijan Sebut Akan Ada Kejutan dari Ahok
A A A
JAKARTA - Mbah Mijan kembali melontarkan kata-kata kontroversial terkait Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Melalui akun twitter @mbah_mijan, peramal artis ini kembali buka suara.

"Kalahnya Ahok sebenarnya untuk menang, begitu sayangnya Ahok dengan para pendukung, beliau memberikan contoh cara belajar merelakan," cuit Mbah Mijan, Kamis 20 April 2017.

Menurutnya, kalahnya Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta, bukan akhir dari pertempuran mantan Bupati Bangka Belitung Timur ini. Sebaliknya, Ahok diramalkan akan memberi kejutan yang luar biasa.

"Mari kita sama-sama melihat kejutan Ahok selanjutnya, suatu hari nanti, kalian akan memahami apa yang sedang terjadi di Jakarta lusa tadi," sambung Bintang Film Cipali KM182 ini.

Terkait kejutan apa yang diberikan Ahok, paranormal yang membuka praktik di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tangerang ini masih merahasiakannya. Namun lewat sambungan telepon, Kamis 20 April 2017 malam, Mbah Mijan sedikit memberikan bocoran.

"Ada tempat baru yang lebih dari sekadar gubernur. Lebih empuk dan lebih segalanya dalam waktu dekat ini," katanya.

Sementara itu terkait kasus hukum yang menjerat Ahok, Mbah Mijan juga melihat akan ada kejutan yang dahsyat. "Sepertinya akan aman-aman saja," kata Mbah Mijan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4803 seconds (0.1#10.140)