Apresiasi atas Kesuksesan Memasarkan Produk lewat Marketplace

Senin, 11 September 2023 - 18:29 WIB
loading...
Apresiasi atas Kesuksesan Memasarkan Produk lewat Marketplace
Marketplace harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mendongkrak brand. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Berhasil membukukan 82 ribu lebih ulasan di halaman internet, serta ribuan transaksi dengan review positif di dua marketplace teratas di Indonesia, American Tourister-- brand koper dari PT Samsonite Indonesia--menjadi pilihan terbaik para konsumen ketika mencari produk koper.



Dengan capaian tersebut, American Tourister dianugerahkan penghargaan Brand Choice Award 2023, yang digelar INFOBRAND.ID baeeng TRAS N CO Indonesia. Pengahargaan itu diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia dan dinilai berhasil menjadi brand pilihan konsumen.

Aldila Adininggar, Marketing Manager American Tourister, mengungkapkan salah satu upaya yang menjadi faktor dipilihnya brand koper oleh konsumen di dua marketplace teratas di Indonesia karena selalu berpartisipasi di campaign-campaign yang ada.

“Untuk mendoroang penjualan di era digital melalui marketplace, kami selalu berpartisipasi dalam campaign-campaign besar yang di tawarkan oleh pihak marketplace untuk mendorong penjualan dari brand American Tourister,” kata Aldila, dalam keterangannya, Senin (11/9/2023).

Selain itu, menurut Aldila, mempertahankan image American Tourister yang berkomitmen tetap menjual produk kualitas tinggi, harga yang terjangkau dan dengan design yang versatile serta mengikuti trend kebutuhan travel di pasar Indonesia.

Dalam membangun brand-nya di ranah digital, dikatakan Aldila, banyak berkolaborasi dengan cara menjalin kerja sama dengan para content creator dan juga beberapa travel & lifestyle influencer. Tujuannya agar masyarakat semakin mengenal merek itu.

"Kami juga banyak melakukan kerja sama dengan banyak content creator dan juga travel & lifestyle influencer untuk membuat content-content berkualitas dengan produk unggulan kami,” ujarnya.

Dalam beberapa dekade perjalanan bisnisnya, American Tourister terus melakukan inovasi dengan mengembangkan banyak pengalaman penggunanya dari tahun ke tahun. Terbaru, brand ini membuat inovasi pada produk luggage dengan system book opening dengan kapasitas 90:10 untuk memudahkan traveller dalam berpergian ke hotel yang tidak terlalu luas.


“Luggage kami mengakomodasi pengemasan yang fleksibel dan memaksimalkan volume pengemasan 15% di atas rata-rata normal luggage di pasaran," tandas Adila.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0751 seconds (0.1#10.140)