alexa snippet

Kecelakaan yang Ramai di Medsos Akibat Mobil Liu Oleng

Kecelakaan yang Ramai di Medsos Akibat Mobil Liu Oleng
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tabrakan beruntun antara sejumlah kendaraan roda empat dan dua di kawasan Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis 20 April 2017 sore kemarin. Kejadian itu membuat sejumlah pengendara menjadi terluka.

Selain itu, kejadian ini juga membuat ringsek sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaa yang sempat jadi viral di media sosial (medsos) itu. Dua mobil menjadi rusak, sementar tiga sepeda motor lainnya rusak parah.

Kasatwil Lantas Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto mengatakan, kejadian ini disebabkan pengendara mobil Innova dengan nopol B 2127 BKY yang dikemudikan Liu Ricard Ibrahim (64), oleng. Mobil itu menjadi tak terkendali hingga menabrak mobil Xxenia yang berada di depannya dan menyapu sejumlah sepeda motor berlawanan arah.

"Kami duga Liu sakit, sehingga dia tidak mengusai kendaraanya," ucap Sudarmanto ketika di konfirmasi, Jumat (21/4/2017).

Beruntung saat kejadian, banyak warga yang berada di lokasi. Mereka pun dengan cepat melakukan pertolongan, termasuk membawa tiga pengendara s‎epeda motor yang mengalami luka berat dan patah tulang.

"Korbannya ada di RS Siloam, saat ini dua pengendara itu masih dirawat, satu lagi sudah diperbolehkan pulang," tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyidikan terhadap kasus kecelakaan itu. Beberapa orang saksi, korban, termasuk Liu tengah dimintai keterangan. Sementara lima unit kendaraan yang rusak, sudah dibawa ke kantor lantas di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.



(mhd)
loading gif
Top