alexa snippet

Polisi Masih Telusuri Mobil Terbakar di Tabligh Akbar Habib Rizieq

Polisi Masih Telusuri Mobil Terbakar di Tabligh Akbar Habib Rizieq
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Foto/Dok/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus pembakaran mobil saat acara Tabligh Akbar Isra Mikraj di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu 16 April 2017 lalu.

Hingga saat ini, polisi masih mencari pemilik mobil yang diduga melakukan teror terhadap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang saat itu tengah mengisi tausyiah.

"Kita masih mendalami ya, apakah ini terbakar, dibakar, pembakaran atau bagaimana," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, polisi sudah mengecek satu mobil yang terbakar dan dua mobil yang berisi derigen bensin tersebut. Polisi memang sudah mendapatkan data STNK mobil itu, kata dia, namun pemiliknya sudah lama pindah.

"Di lokasi tak ada yang tahu ke mana (pindahnya), makanya kami harus cari lagi," tuturnya.

Argo tak menerangkan identitas yang tertera dalam STNK tersebut, tapi alamat dalam STNK itu berbeda-beda, ada yang di Jatinegara, Jakarta Timur dan ada juga yang di kawasan Jakarta Barat. Polisi juga masih menelusuri semua data yang berkaitan dengan mobil tersebut dan memeriksa saksi-saksi.

"Kalau bensin itu memang ada, tapi kalau sengaja dibakar, itu kita belum pastikan," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top