alexa snippet

Djan Faridz: Penyebab Kekalahan Ahok Hanya Tuhan yang Tahu

Djan Faridz: Penyebab Kekalahan Ahok Hanya Tuhan yang Tahu
Ketua Umum DPP PPP Djan Faridz.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Penyebab kekalahan Ahok-Djarot dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua hanya Tuhan yang mengetahuinya. Hal itu diungkapkan Ketum PPP Djan Faridz usai menghadiri sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) di Kementan, Jakarta Selatan.

Djan mengatakan, tak mempermasalahkan kalahnya Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta. Menurut Djan, Ahok-Djarot sebenarnya sudah melakukan kontrak politik dengan PPP  guna kebaikan umat Islam di Jakarta ini.

"Terkait turunnya suara Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini, hanya Allah SWT yang tahu. Secara parpol, kita sudah bergerak secara maksimal memenangkan Ahok-Djarot," kata Djan di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Djan menuturkan, akan melakukan pendekatan dengan pasangan Anies-Sandi selaku pemenang Pilgub DKI Jakarta untuk menyampaikan sejumlah konsep PPP terkait Jakarta.

"Gubernur yang baru kan Islam banget, coba kita jualan, siapa tahu dia mau kan berteman juga. Kita lakukan pendeketan, supaya program kita diterima sama beliau. Siapa tahu," tuturnya.

Djan pun berharap, Gubernur yang baru nanti bisa menjadi Gubernur yang lebih baik dari sebelumnya yang bisa membawa kemajuan bagi Jakarta ini.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top