Kumpul Bareng Pendukung Anies-Sandi, Ical: Jakarta Damai, Kita Senang

Rabu, 19 April 2017 - 17:36 WIB
Kumpul Bareng Pendukung Anies-Sandi, Ical: Jakarta Damai, Kita Senang
Kumpul Bareng Pendukung Anies-Sandi, Ical: Jakarta Damai, Kita Senang
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie hadir bersama para petinggi partai politik pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Kepada wartawan, Ical mengaku mendukung siapapun yang memenangkan Pilgub DKI Jakarta. Menurut dia, hal tersebut tidak bertentangan dengan garis Partai Golkar yang mengusung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat pada Pilgub DKI Jakarta.

"Enggak apa-apa. Namanya persaingan," ucap Ical saat meninggalkan kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). (Baca Juga: Anies-Sandi Unggul Sementara, Ical Merapat ke Rumah Prabowo)

Dalam Pilgub DKI Jakarta, Ical mengaku taat dengan garis partai. Kedekatannya dengan Anies-Sandi, lanjut dia, semata karena keduanya telah berkawan sejak lama.

"Kalau Sandi-Anies kan junior saya. Apalagi Sandi, Ketum HIPMI (Himpunan Pungusaha Muda Indonesia) ke-12, dan saya HIPMI ke-3," ucap mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.

Lantaran kedekatan itu, Ical merasa tidak ada yang salah dengan dukungan pribadi yang disampaikannya kepada Anies-Sandi. "Kenapa merasa bersalah. Kan kita diundang, datang. Bahwa Jakarta damai seperti ini, kita senang lah," kata Ical.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8017 seconds (0.1#10.140)