Kantor Penuh Sembako, DPC PPP Jaksel Klaim untuk Peringatan Isra Mi'raj

Senin, 17 April 2017 - 23:14 WIB
Kantor Penuh Sembako, DPC PPP Jaksel Klaim untuk Peringatan Isra Miraj
Kantor Penuh Sembako, DPC PPP Jaksel Klaim untuk Peringatan Isra Mi'raj
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta Selatan (Jaksel) mengklaim bahwa tumpukan sembako di kantornya, Jagakarsa, untuk acara Isra Mi'raj. Mereka membantah itu untuk kepentingan Pilkada DKI.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Syaiful R Dasuki mengatakan, bahwa PPP Jakarta Selatan saat ini sedang melakukan konsolidasi internal di tingkat ranting (kelurahan) sebagai agenda lanjutan setelah dilakukannya Musyawarah Cabang dan Anak Cabang di Jakarta Selatan. Kata dia, konsolidasi internal itu juga merupakan bagian dari agenda internal PPP secara nasional.

Dia menambahkan, sejak beberapa minggu yang lalu, pihaknya melakukan Istighosah untuk Persatuan Jakarta, sekaligus peringatan Isra Mi’raj dan Konsolidasi Ranting yang sudah berjalan di 25 Kelurahan di Jakarta Selatan.

"Dimana dalam setiap acara kami juga melakukan pembagian berkat dalam istilah Betawi berupa bahan sembako, yang umum dilakukan masyarakat betawi Muslim yang menjadi konsituen utama kami di Jakarta Selatan," ujar Dasuki dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Senin (17/4/2017).

Dia menambahkan, PPP Jakarta Selatan akan melanjutkan agenda pasca Pilkada dan menghormati minggu tenang. "Dan oleh karena itu perlu kami simpan terlebih dulu di kantor kami, untuk persiapan pelaksanaan selanjutnya Pasca Pilkada 19 April 2017, semoga ini dapat menjadi hikmah bagi Kita semua," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)