Ratusan Warga Antusias Ikut Jalan Sehat Partai Perindo di Jalan Yos Sudarso

Minggu, 10 September 2023 - 09:22 WIB
loading...
Ratusan Warga Antusias Ikut Jalan Sehat Partai Perindo di Jalan Yos Sudarso
Ratusan masyarakat di Kecamatan Koja, Cilincing, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengikuti jalan sehat Partai Perindo, Minggu (10/9/2023) pagi. Foto/ Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sebanyak 700 orang masyarakat di wilayah Kecamatan Koja, Kecamatan Cilincing, dan Kecamatan Kelapa Gading di Kota Jakarta Utara mengikuti kegiatan jalan sehat. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , pada Minggu (10/9/2023) pagi.

Ratusan warga tersebut sudah mulai berkumpul sejak Pukul 06.30 WIB di lokasi untuk melakukan kegiatan senam bersama yang diadakan di Kantor Sekretariat Pemenangan Relawan Antonius Valencia Center (AVC).

Hadir di lokasi Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran pengurus Perindo DKI Jakarta dan Perindo Jakarta Utara.

Tampak sejumlah enam gerobak UMKM Partai Perindo sudah berjejer di bawah kolong tol yang berada di depan kantor Sekretariat AVC di Jalan Yos Sudarso yang bersebelahan dengan Jalan Lorong 101.



Tak hanya orang tua dan remaja, namun anak-anak antusias mengikuti acara jalan sehat yang dipadukan dengan pelayanan kesehatan gratis dan berbagai kegiatan hiburan.

"Kita hari ini mengadakan acara sekretariat launching kantor sekretariat pemenangan AVC dengan jalan bersama, pemeriksaan kesehatan gratis," ujar Antonius.

Ia menyebutkan selain kegiatan olahraga dan pelayanan kesehatan para peserta juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan hiburan.

"Ada acara hiburan sulap dan lain-lain. Kita ingin dekat masyarakat Jakarta Utara khususnya Cikoding ini, agar semakin lebih mengenal Partai Perindo dan juga saya mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Jakarta Utara," pungkas Antonius.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)