Diminta Nathalie Holscher Tips Hadapi Nyinyiran Netizen, Begini Jawaban Olla Ramlan

Minggu, 10 September 2023 - 08:29 WIB
loading...
Diminta Nathalie Holscher Tips Hadapi Nyinyiran Netizen, Begini Jawaban Olla Ramlan
Nathalie Holscher mengundang Olla Ramlan untuk berbincang di kanal YouTubenya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengundang Olla Ramlan untuk berbincang di kanal YouTubenya. Pembahasan seru seputar kehidupan menjadi bahasan obrolan mereka.

Di sela-sela perbincangan, Nathalie mendadak ingin tahu cara Olla Ramlan menghadapi para netizen. Seperti diketahui, sering kali netizen dengan mudahnya melontarkan hujatan pada seorang artis.



Berhubung Olla jauh lebih dulu terjun ke dunia hiburan ketimbang Nathalie, mantan istri Sule ini sekaligus ingin belajar dari artis 43 tahun tersebut.

"Bagaimana cara Kakak menanggapi cibiran netizen? Ini mohon maaf Kak, karena Kakak kan senior, aku pengin tahu dan biar aku bisa belajar," kata Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (10/9/2023).

Mendengar pertanyaan Nathalie Holscher, Olla menjawab dengan santai. Pada dasarnya, Olla memang tak suka membaca komentar netizen.

Bagi Olla, netizen berhak berbicara dan hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak bisa dikontrol.



"Di dalam hidup ada yang namanya kita nggak bisa kontrol, selain perlakuan orang lain terhadap kita, begitu juga omongan netizen. Apa yang tidak bisa dikontrol, ya sudah biarkanlah," ujar Olla.

Olla kemudian menjelaskan, ia tinggal harus bisa mengontrol diri sendiri agar tidak terpengaruh. Intinya, Olla tak ingin ambil pusing pada nyinyiran netizen di media sosial.

"Yang bisa kita kontrol sikap dan bagaimana kita terpengaruh atau nggak dengan omongan itu. Itu diri kita sendiri yang bisa kontrol. Bisa dibilang ya nggak peduli sih orang mau ngomong apa," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)