alexametrics

Festival Menteng Jadi Pesta Rakyat Terbaik di Jakarta Pusat

loading...
Festival Menteng Jadi Pesta Rakyat Terbaik di Jakarta Pusat
Sejumlah warga Menteng, Jakarta Pusat antusias mengikuti festival Menteng yang digelar Forum Masyarakat Menteng Peduli dan Partai Perindo, Sabtu (15/4/2017). Foto/SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Festival Menteng yang diadakan oleh Forum Masyarakat Menteng Peduli pada Sabtu (15/04/2017), bisa dibilang berlangsung sukses. Meski baru pertama kali diadakan tapi masyarakat menyambut gembira, apalagi dengan menggandeng Partai Persatuan Indonesia (Perindo) turut ambil bagian dalam pesta rakyat menteng ini.

Selain diisi dengan hiburan rakyat, bazar dari berbagai barang dagangan di antaranya kerak telor, makanan khas jakarta yang sudah mulai punah, kegiatan yang dinanti warga yakni pembelian beras murah perindo dan juga lomba menyanyikan lagu mars Perindo khusus warga Jalan Anyer Raya 1, Jakarta Pusat.

Sudah tentu warga banyak yang berebutan naik ke panggung untuk unjuk kebolehan menyanyikan lagu Mars Perindo. Terlihat ada beberapa dagangan gerobak perindo ikut membuka stand dalam acara ini, warga sekitar juga banyak yang mengantri membeli dagangan gerobak Perindo ini.



Forum masyarakat menteng peduli sendiri adalah organisasi gabungan yang terdiri dari tokoh masyarakat, ketua RT dan RW dan pemuda dan warga Kelurahan Menteng

Ketua Forum Masyarakat Menteng Peduli, Sofyan mengatakan tujuan dibentuk organisasi ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kelurahan menteng. "Semoga ke depan masyarakat menteng bisa Berdikari dan mandiri dalam banyak hal."

Sementara Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi, berharap di daerah Jakarta lain juga diadakan forum positif dan festival rakyat seperti Festival Menteng, untuk lebih mengakrabkan warga dan juga bisa menambah mata pencaharian warga lewat bazar-bazar.

Beliau juga sangat senang karena Perindo dapat diterima di masyarakat Menteng. Rencananya festival ini akan diadakan sampai pukul 21.00 WIB. "Sulit diungkapkan dengan kata-kata antusias warga, ini acara terbaik di daerah Jakarta Pusat." ujarnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak