alexametrics

Potong Tumpeng, HT Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kartini Perindo

loading...
Potong Tumpeng, HT Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kartini Perindo
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, memotong tumpeng dan memberikan ucapan selamat HUT bagi Kartini Perindo yang genap berusia satu tahun. Foto/SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Hari Ini, Sabtu (15/4/2017), sayap Partai Perindo, Kartini Perindo, berulang tahun yang ke-1. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pun mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama tersebut kepada Kartini Perindo pimpinan Liliana Tanoesoedibjo.

Ucapan selamat ulang tahun ini diselingi dengan pemotongan nasi tumpeng dengan disaksikan pengurus inti partai dan pengurus Kartini Perindo. "Selamat Ulang Tahun Kartini Perindo," ujar HT di Jalan Anyer, Menteng, Jakarta Pusat.

Meski baru berumur satu tahun, HT memiliki harapan untuk Kartini Perindo. HT berharap jika wanita-wanita di Partai Perindo lebih produktif, lebih mengenai sasaran, karena sudah pengalaman, program kerjanya bisa dievaluasi mana yang efektif dan tidak efektif.



"Jadi harapan saya memasuki usia kedua ini Kartini Perindo akan lebih maksimal pergerakannya untuk memperjuangkan dan meningkatan kreatifitas wanita," kata HT.

Dalam kesempatan itu, HT juga menjelaskan tentang tujuan Kartini Perindo, yakni meningkatkan kegiatan produktifitas wanita seperti melalui ketrampilan sehingga bisa berpenghasilan serta bisa menjauhkan anak-anak dari narkoba. "Dan jadi banyak hal yang bisa dimaksimalkan dengan sayap Perindo yang bernama Kartini Perindo," pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak